Tips Menahan Emosi Diri

1. Melihat Kondisi Keadaan
  • dalam keadaan berdiri (ketika kita emosi), maka kita harus duduk...
  • dalam keadaan duduk (ketika kita emosi), maka kita harus berbaring..
2. Kembalikan Semuanya Kepada Sang Pencipta

Kita sering lupa pada Sang Pencipta kita kalo kita emosi kan gan.. makanya, kita harus inget pada-Nya gan.. coz Dia juga yang dapat ngatur kehidupan kita di dunia ni kan..

3. Minum Air Putih

Ini bener" sangat menakjubkan gan.. coz ane juga uda baca buku judulnya THE TRUE POWER OF WATER itu gan.. tau kan..?? tuh buku ngebahas kekuatan sebuah AIR..!!


Jadi gini gan.. Kalo kita bisikkan segelas/seboto/seberapapun air dengan kata2 yang baik, maka air itu bakal bermuatan kebaikan.. partikel2 air bakal jari kristal2 yang keren baget.
Spoiler for gambar partikel air :



Intinya gan... minum air putih dapat menurunkan kadar emosi juga gan..


4. Coret-Coret
Jika emosi itu datang dari seseorang atau lebih, maka cobalah tulis namanya di kertas atau buku gan.. Coret-coret atau robek-robeklah kertas itu bagaikan kertas itu adalah yang kau jadika obyek emosi.. kalo kurang puas, maka buat lagi aja gan.. coba terus..


5. Jalan-Jalan atw Maen-Maen
Bermainlah sesuatu yang dapat menghilangkan pikiran tentang emosi itu.
Anda sedang membaca Artikel tentang Tips Menahan Emosi Diri dan anda bisa menemukan Artikel Tips Menahan Emosi Diri ini dengan URL http://otonx-poenya.blogspot.com/2012/02/tips-menahan-emosi-diri.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Tips Menahan Emosi Diri ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Tips Menahan Emosi Diri sebagai Sumbernya.
Posted by: OTONX_POENYA , Updated at: 08.53

0 komentar:

 
© 2012 OTONX_POENYA - All Rights Reserved | Powered by Blogger