Ratu Amplop (1974)

Ratu Amplop (1974)
BENJAMIN S


Sinopsis Singkat: 
Film komedi tentang Beni yang terpikat pada Ratmi meskipun telah berkekasih Ida. Ratmi berhasil meraih gelar ratu karena menyuap para juri. Wajahnya terpampang sebagai iklan biskuit di tempatnya bekerja.
Sinopsis Lengkap:
Beni (Benyamin S.), yang telah lama pacaran dengan Ida (Ida Royani), terpikat pada Ratmi (Ratmi B-29), yang berhasil meraih gelar ratu, karena menyuap juri. Direktur pabrik biskuit tempat Ratmi bekerja, malah memasang gambar Ratmi untuk iklan biskuitnya. Masalah lain muncul. Kambing peliharaan ayah Ratmi, membuat sewot tetangganya, janda kakak Ida. Pemecahannya: kambing dijual. Yang menjual Beni dengan harga murah. Komisi hasil jual kambing itu digunakan Beni untuk pacaran dengan Ida. Kisah-kisah konyol yang dirangkai sebagaimana umumnya film banyolan.

Anda sedang membaca Artikel tentang Ratu Amplop (1974) dan anda bisa menemukan Artikel Ratu Amplop (1974) ini dengan URL http://otonx-poenya.blogspot.com/2012/11/ratu-amplop-1974.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Ratu Amplop (1974) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Ratu Amplop (1974) sebagai Sumbernya.
Posted by: OTONX_POENYA , Updated at: 04.07

0 komentar:

 
© 2012 OTONX_POENYA - All Rights Reserved | Powered by Blogger