TUKANG NGIBUL - BENJAMIN S

TUKANG NGIBUL - BENJAMIN S

Sinopsis Singkat: 
Kesialan yang dialami oleh Benny yang berniat mengadu nasib di Ibukota, namun yang ada adalah hartanya hampir ludes. Dimulai dari kalah judi. Hingga berantem dengan teman temannya.
Sinopsis Lengkap:
Benny (Benyamin S.) pergi ke kota untuk mengadu nasib, tapi nasib buruk yang datang lebih dulu. la kalah berjudi hingga uang hampir ludas. Dengan sisa uang yang ada, ia bertekad menggandakannya dengan jalan apapun. Maka mulailah ia berjualan obat palsu. Keberhasilan ini tidak berlanjut, karena setelah uang terkumpul, ia cekcok dengan kawan-kawannya. Peristiwa itu berlanjut sampai ke tangan polisi. Nasib sial di kota ini terus-menerus menimpa Benny. Dan dari nasib demikian ini kelucuan diharap bisa menarik ketawa penonton.
Anda sedang membaca Artikel tentang TUKANG NGIBUL - BENJAMIN S dan anda bisa menemukan Artikel TUKANG NGIBUL - BENJAMIN S ini dengan URL http://otonx-poenya.blogspot.com/2012/11/tukang-ngibul-benjamin-s.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel TUKANG NGIBUL - BENJAMIN S ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link TUKANG NGIBUL - BENJAMIN S sebagai Sumbernya.
Posted by: OTONX_POENYA , Updated at: 04.01

0 komentar:

 
© 2012 OTONX_POENYA - All Rights Reserved | Powered by Blogger