sewaktu postingan blog di copas habis oleh orang

Sewaktu Postingan Blog di Copas Habis Oleh Orang


Waktu menulis ini cuma satu kata di otak saya yaitu malu.
malu karena emosi tulisan saya dicopas full oleh orang dan yang saya marah adalah orang yang salah.
dan mungkin anda bertanya bukannya menulis seperti ini malah akan membuat anda bertambah malu?
menurut saya iya tapi saya harus seperti ini karena saya menyesal telah emosi dan salah tuduh.
jadi dengan membuat seperti ini maka saya sekalian minta maaf buat teman blogger yang telah saya tuduh.

Kejadian ini bermula sewaktu saya membuat postingan kumpulan-kata-kata-cinta-film-habibie. disitu saya mencoba belajar menulis dan mencari kata ditwitter dan sinopsis filmnya.dan setelah selesai menulis saya puas akan hasilnya walaupun amburadul.

Siang saya tulis dan malamnya saya mencoba mencari di google dengan keywordnya judul postingan itu.
dan ternyata tulisan saya masuk di page dua pencarian google. saya sebenarnya tidak masalah masuk kepage berapa saja karena saya yakin selama tulisan saya murni dan saya mau untuk membagi linknya kemungkinan bisa naik pencariannya.

Tapi sewaktu saya melihat di no.1 pencarian tersebut saya langsung kaget. karena yang no.1 itu malah postingan yang copas semua tulisan saya tanpa edit dan tanpa sumber.

Sewaktu melihat itu cuma emosi dan seribu makian dikapala. jujur emosi bangat saya sewaktu mengetahui itu, tapi saya mencoba untuk tenang.
dan tadi pagi mungkin karena belum tidur dan emosi belum terkontrol saya coba melihat lagi. dan alhasil postingan saya semakin terpuruk. mungkin blog saya langsung kena finalty oleh google atau malah masuk google san block.

jadi saya lihat postingan yang no.2 dan sumbernya tanpa membaca betul isinya saya langsung menuduh dan marah-marah ke teman-teman tersebut.

dan barusan sewaktu baru bangun tidur dan pikiran telah tenang saya online lagi, saya kaget sewaktu melihat komentar dari teman-teman tersebut. dan langsung saya lihat blog mereka. dan alhasil mereka tidak ada mengcopas hasil kerja saya. yang mengcopas hanya baru satu blog DISINI

Jujur saya malu bangat dan merasa berdosa sekali telah menuduh karena emosi sesaat.
Oleh karena itu saya mencoba membuat tulisan ini agar bisa mencurahkan apa yang saya rasakan sekarang dan juga sebagai permohonan maaf buat teman-teman saya yang telah saya tuduh sepihak.

dan barusan saya mencoba lihat di google lagi
dan akhirnya gak tau di halaman berapa postingan saya, karena sampai halaman 7 tidak ada juga postingan saya. 
mungkin ini karma karena telah emosi dan menuduh sembarangan.

Sekali lagi saya minta maaf buat teman2 saya

Semoga menjadi pelajaran juga buat saya biar lebih sabar....

Anda sedang membaca Artikel tentang sewaktu postingan blog di copas habis oleh orang dan anda bisa menemukan Artikel sewaktu postingan blog di copas habis oleh orang ini dengan URL http://otonx-poenya.blogspot.com/2013/01/sewaktu-postingan-blog-di-copas-habis.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel sewaktu postingan blog di copas habis oleh orang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link sewaktu postingan blog di copas habis oleh orang sebagai Sumbernya.
Posted by: OTONX_POENYA , Updated at: 00.14

10 komentar:

thedragao blog mengatakan...

wew...blogwalking sob....

muhaj mengatakan...

pingin tau ceritanya aku lihat di G+ jadi penasaran. ouh begitu ceritanya,

Ali dan wulan mengatakan...

iya...
makasih ya sudah mampir di blog aq...
:)

Adam mengatakan...

Selagi Saya Minta Maaf Bang :)
Sudah Saya Kasih Sumbernya Kok :)

Unknown mengatakan...

sABAR GAN,MEMANG EMOSI KALO HASIL KARYA KITA DI BAJAK TAPI TETAP SANTAI DALAM MENGHADAPI MASALAH.

KUNJUNGAN BALIKNYA GAN DI TUNGGU

YUK IKUTAN KONTES BLOG BANK MANDIRI mengatakan...

Super nice gan

Ali dan wulan mengatakan...

wahyu : iya saya udah maafkan...
ini cuma jadi pelajaran buat aq untuk lebih sabar lagi dalam menghadapi masalah

Adam mengatakan...

ia. Saya Juga Dpt Pelajaran Dari Ini Untuk slalu Menyertakan Sumbernya :)

http://cisaga-cyber.blogspot.com

Unknown mengatakan...

hajar aja bro,,,,nih dukung and tolong dikampanyekan gan ya
kampanye bersihkan blogger copas
bersihkanbloggercopas.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu,saya dari PAK SUGITO sekeluarga mengucapkan banyak terimah kasih kepada AKI RAJA atas bantuanya kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan AKI RAJA pula yang telah memberikan angka jitu kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah angka yang diberikan mbah bener-bener tembus. sekali lagi makasih ya AKI karna waktu itu saya cuma punya uang Rp.200 ribu buat pasan angkanya dan akhirnya saya menang. Berkat angka gaib hasil meditasi ritual AKI RAJA saya sudah bisa bangkit dari keterburukan dan juga udah buka usaha yang dijalankan isteriku dan kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi AKI di: 085==222==500==175 atau silahkan KLIK DISINI ramalan AKI RAJA memang memiliki ramalan GAIB” yang insy allah dijamin tembus 100%. makasih atas tumpanganya semonga tetap jaja

 
© 2012 OTONX_POENYA - All Rights Reserved | Powered by Blogger