Cara Maling Yang Baik Dan Benar (Tampilan Web, Tulisan, Flash, kiriman facebook)

Cara Maling Yang Baik Dan Benar (Tampilan Web, Tulisan diblog dan kiriman facebook)


Kita sering menjelajah dunia maya, melihat web ataupun postingan orang lain, sering kita tergoda untuk mengambilnya atau ingin buat seperti mereka juga.
Mungkin yang saya akan tulis ini salah atau sesuatu yang sangat dibenci oleh creator atau pembuat.
tapi menurut saya, Saya hanya ingin berbagi sebagian ilmu saya biar menambah wawasan dan berguna untuk bersama.
Pesan saya buat yang mempergunakan ini.

JANGAN PERNAH LUPA CREDIT ATAS NAMA YANG PUNYA TULISAN ATAU TAMPILAN DAN JANGAN PERNAH MENGAKU KALAU ITU HASIL KARYA ANDA SEDANGKAN ANDA DAPATKAN DARI HASIL MALING.

Saya gak tau juga nih harus memulai dari mana pembahasannya, tapi akan saya coba membagi sedikit-sedikit yang saya ketahui.
Sebagian besar saya menggunakan mozilla Firefox untuk ini semua
sebelumnya saya mencoba membagi dalam berapa bagian dulu agar lebih mudah dan sambil ngingat2 apa-apa saja yang akan saya tulis:
  1. Copas tulisan di blog/web.
  2. Melihat Iframe
  3. Mengambil kiriman flash di facebook
  4. Melihat script web
Karena baru ini yang saya ingat maka saya coba membahas tentang ini dulu. apabila nanti ada tambahan yang lain lagi maka akan saya tambahan.

1. COPAS TULISAN
Kadang sewaktu kita mengunjungi sebuah web atau blog sering kita temui tulisan-tulisan yang menarik yang ingin kita copas.
Saya yakin semua teman yang membaca ini pasti tau bagaimana cara copas tulisan itu
hanya ngeblok tulisan dan langsung di copy.
tapi kadang kita ketemu sebuah blog yang gak bisa diblok tulisannya sehingga kita tidak bisa mengambil kata-kata tersebut
Untuk mendapatkan itu yang kita butuhkan browser firefox.
Pilih : ALAT - PENGATURAN - ISI => Hilangkan ceklist di aktifkan javascript.


Apabila telah hilangkan ceklist itu. silakan copas sepuas2nya. tapi jangan lupa ya kasih tau dari mana dapat tulisan itu apabila anda publish.

2. MELIHAT IFRAME
IFRAME adalah tag HTML yang digunakan dalam desain web untuk menampilkan sebuah laman web dalam sebuah bingkai pada sebuah laman web lainnya.Iframe ini sering kita temui di blog, web dan aplikasi facebook.
untuk mendapatkan sebuah iframe sangatlah gampang.
yang kita butuhkan disini hanya browser google chrome.
caranya kita hanya klik kanan di tempat iframe yang ada dan klik view frame source


Dan berhasil anda dapatkan dimana iframe tersebut.
Semuanya caranya sama. untuk di blog, web ataupun aplikasi facebook.

mohon maaf tulisan ini tidak sampai selesai mambahas semuanya
untuk kelanjutannya nanti akan saya menulis lagi bagaimana caranya mengambil kiriman flash di facebook dan melihat script html/js.


Anda sedang membaca Artikel tentang Cara Maling Yang Baik Dan Benar (Tampilan Web, Tulisan, Flash, kiriman facebook) dan anda bisa menemukan Artikel Cara Maling Yang Baik Dan Benar (Tampilan Web, Tulisan, Flash, kiriman facebook) ini dengan URL http://otonx-poenya.blogspot.com/2012/12/cara-maling-yang-baik-dan-benar.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Cara Maling Yang Baik Dan Benar (Tampilan Web, Tulisan, Flash, kiriman facebook) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Cara Maling Yang Baik Dan Benar (Tampilan Web, Tulisan, Flash, kiriman facebook) sebagai Sumbernya.
Posted by: OTONX_POENYA , Updated at: 21.49

5 komentar:

anndiana mengatakan...

he he, lucu juga cara maling yang baik dan benar, ehm tambah lagi dong om, sama jujur, he he, keren nh,...

Limit Post mengatakan...

waduh ternyata ada tipsnya juga hahaha :D

Unknown mengatakan...

wow trik bagus nih coba dulu ah

Ali dan wulan mengatakan...

wkwkwkwkwk.....
pusing mikir judulnya jadinya yang kepikiran saja...
intinya belajar nyuri
:v

Anonim mengatakan...

kok lepiku gak bisa melihat ifframe nya ya,,,gak ada menu pilihannya...trs gmna???

 
© 2012 OTONX_POENYA - All Rights Reserved | Powered by Blogger