RANGKUMAN KEJADIAN DUNIA MAYA (FACEBOOK) TAHUN 2012 BAGIAN PERTAMA

RANGKUMAN KEJADIAN DUNIA MAYA (FACEBOOK) TAHUN 2012

Ditahun ini banyak kejadian yang terjadi di Facebook khususnya di Indonesia
banyak pencapaian yang terjadi di tahun ini
kalau dilihat semakin banyak yang suka tweak facebook

saya akan membagi kejadian-kejadian yang saya tahu.

GAMBAR(GIF)
  • Awal tahun 2012 dimulai dengan di patchnya upload gambar gif di facebook. sebelumnya pada tahun 2011 kira2 bulan september.  Walter Alejandro dia yang menemukan cara untuk upload gif dengan menggunakan firebug untuk merubah script yang ada.  dan ini lumayan bertahan lama sampai akhir januari. setelah itu tidak bisa lagi di upload. tapi masih bisa di pakai gambar2 yang di upload itu.

  • Dan kira2 pada bulan april gif di patch oleh facebook dan tidak bisa lagi buat postingan dengan memakai gambar gif.
  • Pada bulan yang sama  (april) gif hanya bisa dipakai hanya di chat. caranya dengan memakai link gif yang telah ada atau dengan cara membuat di catatan, ini contohnya tapi hanya bisa untuk private atau perorang (msh bisa sampai sekarang)
  • Membuat kiriman gif dengan cara memasukan di peristiwa penting sehingga seperti diupload. yang pertama kali menemukan ini Christophe Duprat, ini hanya memakai gambar lama yang ext.nya jpg. ini dimulai pada bulan juli dan berakhir pada bulan agustus. tapi yang telah berhasil memasukannya di peristiwa penting dia masih bisa dipakai sampai sekarang. cara buatnya tapi skrg gak bisa lagi. caranya DISINI
  • membuat chat foto besar di chat dengan cara menggunakan code-code. bisa dipakai DISINI
  • yang terakhir dengan cara kronologi pertemanan. ditemukan oleh Zeeshan Tariq, caranya kita taq foto gif yang ada di album teman dan sesudah itu tinggal kita buat di kiriman dinding seperti contoh INI
AUTOLIKE
  • Yang pertama2 membuat autolike ini Mohd Amirul Firdhaus. autolike ini menggunakan token yang disimpan di database. autolike ini termasuk aman karena datanya di simpan di database, tapi tidak aman apabila admin yang mempunyai aplikasi ini menyalah gunakan token-token yang tersimpan di database hostingan dia tersebut.
  • Autolike js. dimana tokennya di simpan di halaman. autolike ini sangat banyak likenya cuma resikonya autolike ini sebagian besar spam. autolike ini pertama kali di buat oleh teamnya aing creation. Dan karena autolike ini sempat terjadi perang grup facebook antara grup hacker Indonesia (cyber4rt) dengan grup aing creation. dimana sempat terjadi semua admin grup Aing di kick dari grup. tapi sekarang dah damai lagi.
  • autolike no token. nah autolike ini merupakan autolike yang paling aman diantara dua itu. karena autolike ini tidak ada menggunakan token. autolike ini menggunakan like diautolike yang aktif.  yang pertama kali membuat autolike ini saya tidak tahu pasti, anda bisa mencoba autolike ini DISINI
Untuk sementara sekian dulu saya buat perkembangan tweak facebook pada tahun 2012 ini
dikarenakan capek memikirkan kata-kata dan mencari data maka akan saya sambung lagi di postingan saya selanjutnya
terima kasih telah membacanya...
apabila masih ada kekurangan tolong dikomentar dan diberi tahu kepada saya biar bisa di edit..

Anda sedang membaca Artikel tentang RANGKUMAN KEJADIAN DUNIA MAYA (FACEBOOK) TAHUN 2012 BAGIAN PERTAMA dan anda bisa menemukan Artikel RANGKUMAN KEJADIAN DUNIA MAYA (FACEBOOK) TAHUN 2012 BAGIAN PERTAMA ini dengan URL http://otonx-poenya.blogspot.com/2012/12/rangkuman-kejadian-dunia-maya-facebook.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel RANGKUMAN KEJADIAN DUNIA MAYA (FACEBOOK) TAHUN 2012 BAGIAN PERTAMA ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link RANGKUMAN KEJADIAN DUNIA MAYA (FACEBOOK) TAHUN 2012 BAGIAN PERTAMA sebagai Sumbernya.
Posted by: OTONX_POENYA , Updated at: 23.46

2 komentar:

Anonim mengatakan...

panjang dong om postingannya nih kalau rangkuman dimuat smeua, he he, canda om, slam kenal

Ali dan wulan mengatakan...

saya buat ini yang saya tau aja
jadinya gak panjang2 juga
hehehehehe...
iya salam kenal..
:)

 
© 2012 OTONX_POENYA - All Rights Reserved | Powered by Blogger