SETAN KUBURAN - BENJAMIN SUEB

SETAN KUBURAN - BENJAMIN SUEB




Sinopsis

Kisah dari kepercayaan di banyak tempat tentang mayat yang kain kafannya tak sempat dilepas, lalu menjadi hantu pocong. Juga kepercayaan akan hutang yang dibawa mati, kucing yang melompat mayat. Itulah kisah Joyoprono (Mansjur Sjah) tuan tanah dan tukang kredit yang saat hidup bersifat tamak dan serakah.
Ia meninggal tertimpa pohon. Setelah itu muncul pocong mengganggu desa. Salim (Benyamin S) dan kawannya Amir (Mang Harry) yang berhutang Joyoprono, merasa bersalah. Atas anjuran ibunya Salim minta bantuan kakeknya. Kakek dan beberapa penduduk desa lalu mengepung pocong saat beraksi.



Anda sedang membaca Artikel tentang SETAN KUBURAN - BENJAMIN SUEB dan anda bisa menemukan Artikel SETAN KUBURAN - BENJAMIN SUEB ini dengan URL http://otonx-poenya.blogspot.com/2012/11/setan-kuburan-benjamin-sueb.html, Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel SETAN KUBURAN - BENJAMIN SUEB ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link SETAN KUBURAN - BENJAMIN SUEB sebagai Sumbernya.
Posted by: OTONX_POENYA , Updated at: 07.22

0 komentar:

 
© 2012 OTONX_POENYA - All Rights Reserved | Powered by Blogger